Wednesday, January 13, 2016

Rahasia Kuat Perkasa di Atas Ranjang

Rahasia Kuat Perkasa di Atas Ranjang

Rahasia Kuat Perkasa di Atas Ranjang - Kuat, tahan lama, ereksi berjam jam memang menjadi idaman kaaoh hawa dan menjadi kebangaan tersendiri kaom adam tentunya. Namun itu bukan hanya khayalan lagi kini hadir suplemen obat kuat vig power capsule dari green world untuk anda.


 Rahasia Kuat Perkasa di Atas Ranjang
Vig Power Capsule
ISI 6 Capsule
Haraga Rp 230.000

Cara Konsumsi 1 kali sehari 1/2 jam sebelum berhubungan intim

Vig Power Capsule adalah herbal unggulan dari perusaah Green World  teruji dan terbukti atasi berbagai masalah pada organ refroduksi pria secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari bahan 100 % alami yakni  Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark. Beikut manfaat bahan baku kandungan Vig Power Capsule atasi bebagai masalah a

Kandungan dan Khasiat Vig Power Capsule Atasi Berbagai Masalah Reproduksi pada Peria

  •  Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (??) dan Shan Yao (??) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas 
  •  Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Bagaimana Tanggapan Konsumen Tentang Produk Herbal Vig Power Capsule dari Green World 

Nama   : Saya supriyanto
Usia      : 48 tahun
Alamat : Jln. Menteng No.60 Rt.01 Rw.09 Kel. Lagoa jakut

Saya minum 1 capsul Vig Power sekitar 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri saya merasakan kepuasan yg luar biasa.
Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis
Untuk perawatan tiap hari saya juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.

Cara Pemesanan Vig Power Capsule

Untuk pemesanan Vig powe Capsule di website kami sangat mudah cepat dan hemat tentunya. Anda cukup mengirimkan SMS pemesanan seperti contoh berikut ini :

VIG-JL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.119.602.100

Contoh Pemesanan : VIG-JL : 6 Botol : Aji nugraha : Jl. Doktor Sudirman no.35 RT 035/009 Cibeureum Tasikmalaya : 0877198675xxx Kirim ke 081.220.617.666 Anda WAJIB Mencantumkan Format VIG-JL dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses . Setelah Anda Mengirimkan SMS pemesanan di Atas, Kami Akan Segera Mengkonfirmasi Pesanan Anda Secepatnya.

Demikian sekilas tenang produk herbal VIG Power Capsule Rahasia Kuat Perkasa Diatas Ranjang Kami Sampaikan, Semoga dengan adanya Info ini Bisa Bermanfaat Untuk anda.

http://caramengobatisakitpinggang.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment